5 Cara Memancungkan Hidung

5 Cara Memancungkan Hidung

Tidak semua orang terlahirkan dengan fisik yang sempurna, namun balik lagi setiap kita harus tetap bersyukur, karena tidak semua orang bisa dapat mempunyai tubuh seperti kita dan dengan tubuh yang sudah Tuhan berikan kita diharapkan bisa berguna untuk banyak orang. Jangan melihat setiap orang hanya dari kekurangannya saja, justru dari kekurangan itu kita harus belajar banyak, dan jangan menganggap remeh. Nah terutama wanita, setiap wanita memiliki penilaian masing-masing atas kecantikan seorang wanita. Untuk itu tidak heran dijaman yang semakin maju ini segala hal di usahakan dan salah satu indicator kecantikan seorang wanita adalah terletak dibagian wajah.

Bagian wajah sangat mempengaruhi struktur wajah ialah hidung. Tuhan menciptakan setiap manusia tentu berbeda-beda, sekalipun anak kembar tentu ada perbedaannya ada yang bentuk hidungnya mancung, sedang, dan ada yang pesek. Nah dengan berkembangnya jaman semakin banyak wanita yang memiliki hidung pesek, atau sedang ingin mengubahnya menjadi mancung. Namun ini bukanlah hal yang mudah, semuanya membutuhkan perjuangan yang tidak mudah pastinya. Segala hal di usahakan untuk mendapatkan penampilan yang terbaik, mulai dari operasi plastic tapi ini memberikan efek samping yang berbahaya kedepannya, namun disamping hal itu ada cara memancungkan hidung dengan cara alami. Dan artikel kali ini akan membahas cara memancungkan hidung dengan cara alami simak berikut ini :

  1. Merengangkan kulit pada wajah

Caranya yaitu gunakan jari telunjuk dan jari tengah yang digerakan ke arah telinga. Kemudian lakukan juga gerakan mengerutkan bibir seperti halnya akan mencium. Tahan beberapa menit dan lakukan pada sisi wajah lainnya.

  1. Mencubit hidung dengan lembut

Pegang hidung dengan ibu jari dan telunjuk tahan 4-5 menit supaya hidung menjadi mancung. Pastikan untuk tidak melakukan dengan cara yang berlebihan karena akan merusak kulit hidung kita. Selain itu di hidung ada tulang rawan yang dapat rusak jika terlalu tertekan.

  1. Pijat wajah

Pijat wajah merupakan salah satu cara yang sering dilakukan untuk membuat hidung mancung. Ada baiknya pijat wajah dilakukan dengan menambahkan semacam minyak esensial seperti lavender atau melati tujuannya untuk merangsang baud an melumasi permukaan hidung saat dipijat.

  1. Urut hidung

Mengurut hidung secara perlahan dan lembut hingga otot-otot hidung mengencang. Ini mampu membuat hidung anda bisa mancung jika dilakukan rutin namun jangan terlalu berlebihan.

  1. Yoga wajah

Smiling fish frenzy atau biasa dikenal sebagai yoga wajah sangat bermanfaat untuk mengecilkan otot pipi dan hidung. Cara melakukannya sederhana, kita hanya perlu posa tersenyum selebar-lebarnya hingga menarik pipi kanan dan pipi kiri, tahan hingga 15-20 detik, lakukan terus menerus hingga 10-20 kali.

Yang terpenting dari beberapa cara diatas yaitu jangan terlalu keras memencet atau memberikan tekanan pada hidung karena akan membahayakan, apalagi jika kamu punya jerawat dihidung, benar-benar harus berhati-hati memijatnya.

Reply