5 Cara Memutihkan Gigi Dengan Cara Alami

5 Cara Memutihkan Gigi Dengan Cara Alami

Hal yang pada umumnya terjadi penyebab gigi kuning yaitu karena kebiasaan buruk yang diterapkan dari masing-masing individu. Seperti minum kopi, minum teh dan merokok dan setelah melakukan hal itu jarang sikat gigi. Kandungan nikotin pada rokok, tannin pada teh dan kafein pada kopi penyebab terbesar menguningnya gigi. Ketika anda termasuk salah satu yang mempunyai keluhan ini tentu ini bukan suatu hal yang menyenangkan. Karena ini dapat menghilangkan rasa percaya diri ketika berbicara dengan seseorang. Gigi yang kuning tentu menandakan gigi kita tidak sehat.

Cara yang paling mudah dan cepat mengatasi gigi yang kuning tentu langsung dateng dan konsultasikan ke dokter namun tentu semua orang tau kalau ini tidak murah, dibutuhkan dana yang cukup banyak. Sebelum anda memutuskan untuk datang ke dokter gigi, mungkin berikut ini kami akan memberikan cara alternatifnya cara memutihkan gigi dengan cara alami :

  1. Menyikat gigi

Menyikat gigi secara rutin merupakan cara terbaik untuk menjaga gigi tetap putih bersih. Jika memang sudah terlanjur kuning gunakan pasta gigi yang memang khusus.

  1. Siwak

Siwak sudah sejak lama dikenal sebagai pembersih gigi jauh sebelum adanya pasta gigi. Memakai siwak atau miswak merupakan salah satu cara untuk memutihkan gigi.

  1. Kulit jeruk

Kandungan vitamin C yang terkandung didalamnya digunakan untuk memutihkan gigi. Caranya cukup gosokan kulit jeruk bagian dalem / yang berwarna putih pada gigi. Lakukan dengan rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

  1. Mengkonsumsi buah dan sayur

Mengkonsumsi buah dan sayur bermanfaat sebagai bahan alami pemutih gigi.

  1. Baking soda

Baking soda juga dikenal mampu menghilangkan noda-noda yang terdapat pada lapisan gigi.

Itu dia beberapa cara sederhana yang bisa anda lakukan dirumah untuk memutihkan gigi, yang paling terpenting yaitu dari diri kita masing-masing untuk bisa memperhatikan asupan dan gaya hidup kita. Produk pasta gigi biasanya sangat ampuh untuk mengembalikan warna putih alami gigi akibat merokok, dan penyebab lainnya. Semoga bermanfaat untuk menambah wawasan anda.

Reply