5 Cara Mengecilkan Perut Dan Paha Dalam 1 Minggu

5 Cara Mengecilkan Perut Dan Paha Dalam 1 Minggu

Tidak heran jika wanita selalu memperhatikan berat tubuh termasuk kepada besarnya perut, paha menjadi tolak ukur seorang wanita menjaga dan menginginkan tubuh ideal. Seperti yang akan kami bahas kali ini cara mengecilkan perut dan paha dalam 1 minggu dengan cara yang simple. Memang bisa hanya dengan 1 minggu saja? Secara dijaman yang serba maju ini suplemen mulai dari herbal sampai kimia sudah tersedia dan banyak wanita yang memang menggunakan cara apapun agar mendapatkan tubuh yang ideal. Perut dan paha adalah bagian yang memang paling kerap ditumbuni lemak dengan cepat.

Namun cara mengecilkan perut dan paha dapat dilakukan dengan efektif tanpa efek samping jika anda memanfaatkan waktu luang dengan olahraga ringan namun rutin. Adapula resep melakukan program diet agar berhasil kuncinya anda semangat dan tidak malas melakukan segala hal yang berhubungan dengan mengecilkan perut dan paha. Berikut ini kami akan memberikan beberapa cara sederhana yang bisa anda praktekan dan dalam 1 minggu perut dan paha anda bisa mengecil asal dilakukan dengan rajin dan rutin ya, simak berikut ini :

  1. Jogging

Ini adalah cara sederhana yang bisa anda lakukan kapan saja namun harus dengan kapasitasnya. Dengan dilakukan rutin maka proses pembakaan lemak dan kalori dengan maksimal akan mempengaruhi bagian perut dan paha agar cepat mengecil.

  1. Bersepeda

Cara kedua ini meruapkan salah satu olahraga yang menjadi alternative cara mengecilkan perut dan paha. Gerakan yang mengayun membantu pembakaran lemak lebih pada bagian paha khususnya. Sehingga cara kedua ini bisa dilakuakn beberapa menit setiap pagi dan ketika anda bisa memaksimalkan maka cara ini ampuh untuk mengecilkan perut dan paha anda dengan cepat.

  1. Sit up

Ini juga olahraga ringan yang ampuh mengecilkan perut dan paha. Olahraga ini dapat dilakukan kapan saja asalkan disesuaikan dengan kebutuhannya. Gerakan olahraga satu ini akan akan membuahkan hasil jika dlakukan dengan berulang kali karena akan terjadi pembakaran lemak di bagian tersebut. Disarankan melakukan olahraga satu ini pada sore dan pagi hari.

  1. Mengurangi porsi makan

Cara keempat ini bukanlah mengurangi frekuensi makan anda, misalkan anda makan sehari 3x bukan berarti anda menghilangkan jadwal makan anda jadi 2x sehari atau 1x sehari. Melainkan mengganti menu utama anda misalkan anda makan di pagi hari dengan lauk nasi, ikan, ayam, sup, atau goreng-gorengan lainnya sekarang anda sudah harus mengontrolnya menjadi menu di pagi hari dengan oat saja, dan disiang hari anda boleh mengkonsumsi nasi namun diganting dengan nasi merah, sup, ayam/ikan namun jangan terlalu banyak porsinya, dan dimalam hari anda cukup mengkonsumsi buah-buahan saja.

  1. Minum air putih

Sebelum makan sebaiknya anda mengkonsumsi air putih agar nafsu makan anda tidak banyak dan anda bisa lebih mengontrol porsi makan anda.

Semoga artikel ini bermanfaat dan menjadikan wawasan untuk anda mengecilkan paha dan perut. Anda bisa sebarkan artikel ini untuk banyak orang sehingga orang lainpun terbantu dengan informasi yang anda dapatkan. Selamat mencoba.

Reply