5 Cara Mengencangkan Payudara

5 Cara Mengencangkan Payudara

Payudara adalah salah satu asset wanita yang harus dijaga tentunya dari kesehatannya, karena ketika didalamnya sehat pasti mempengaruhi segalanya. Walaupun payudara menjadi bagian yang tertutup namun ada dari beberapa wanita yang memang sangat menjaganya terutama untuk mengencangkan payudaranya. Contohnya untuk anda yang sudah melahirkan. Ketika sedang mengandung payudara anda tumbuh besar karena efek dari berat badan tubuh anda. Setelah melahirkan tak jarang membuat payudara menjadi kendur sehingga mengurangi kekencangan payudara.

Nah kali ini kami akan membahasnya, kira-kira apakah ada yang tau bahwa pola hidup/gaya hidupmu membantu anda bisa mengencangkan payudara anda? Langsung saja kami akan membahasnya cara mengencangkan payudara :

  1. Turunkan berat badan secara pelan-pelan

Payudara yang kendur disebabkan dari kehilangannya lemak tubuh. Itu artinya berat badan anda menurun. Namun taukah anda jika anda kehilangan terlalu banyak lemak dalam bisa membuat payudara kendur dalam waktu yang cepat? Coba anda turunkan berat badan secara perlahan mulai dari 0,4kg hingga 0,9kg perminggu. Penurunan berat badan perlahan ini dapat mengurangi ukuran payudara ke bentuk semula.

  1. Lakukan push up

Tujuannya push up untuk membentuk otot yang menopang payudara anda. Anda bisa melakukan push up ini sekitar 5 hitungan dengan gerakan naik-turun pelan, lalu coba 10x hitungan dengan gerakan naik turun yang cepat. Dan lakukan latihan push up ini sekitar 2x seminggu.

  1. Minum air putih

Ini merupakan hal yang sangat penting. Air putih yang ternyata bisa mengencangkan payudara. Minum putih sebanyak 1,8liter perhari dapat membantu menjaga kekencangan kulit secara alami. Kulit yang terhidrasi dengan baik akan terlihat kencang dan sehat.

  1. Gunakan bra yang tepat

Tidak cukup hanya olahraga saja, setiap hari memperhatikan bra adalah yang yang penting juga. jangan terlalu sesak dan tidak terlalu longgar. Penggunaan bra yang tepat dapat mencegah anda dari kerusakan ligament, sehingga payudara anda tidak akan terlihat kendur. Terutama jika anda hobby berolahraga gunakan sport bra yang tepat.

  1. Tidur telentang

Ternyata tidur miring ke kanan atau kekiri menyebabkan payudara mudah kendur. Cara yang terbaik adalah tidur telentang. Cara ini dapat meregangkan payudara. Sehingga payudara anda akan terlihat lebih kencang. Namun ini melewati proses yang panjang dan tidak instan begitu saja ya.

Itu dia beberapa cara mengencangkan payudara versi kami, semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan anda pada wanita tentang pentingnya menjaga kesehatan payudara untuk masa depan yang baik.

Reply