5 Cara Meniruskan Pipi Yang Tembem

5 Cara Meniruskan Pipi Yang Tembem

Sebagian wanita mempunyai pipi tembem menjadi keinginan, namun sebagian wanita lainnya kebanyakan tidak ingin pipinya terlihat tembem. Tampil cantik dan menarik merupakan salah satu hal yang selalu wanita inginkan. namun jika beberapa wanita memang sudah mempunyai kelebihan pipinya yang chubby dan tembem harus tetap disyukuri ya.

Pipi tembem dasarnya disebabkan oleh lemak yang menumpuk pada bagian wajah, hal yang tentu harus dilakukan untuk meniruskan pipi adalah dnegan cara menurunkan berat badan. Adapun cara seperti operasi plastic atau sedot lemak bisa menjadi pilihan namun harus dipertimbangkan karena akan mengandung resiko bagi kesehatan. Lalu bagaimana cara meniruskan pipi tembem dengan bahan alami yang bisa dilakukan dirumah dan tidak perlu repot-repot mengeluarkan banyak uang? Kami akan membahasnya, simak berikut ini :

  1. Gerakan chew gum

Chew gum adalah salah satu cara yang cukup popular dan mudah untuk dipraktekan. Kamu hanya perlu mengunyah permen karet yang akan membuat rahang serta pipi berolahraga.

  1. Gerakan fish lip

Gerakan ini salah satu gerakan yang sederhana, kamu cukup memonyongkan bibir kamu dengan cara mengapit bibir bawah dan atas hingga terlihat mengkerut layaknya bibir ikan, tahan hingga beberapa detik kemudian lepaskan. Lakukan dengan rutin.

  1. Gerakan meniup pipi

Pernah pastinya meniup balon? Jika iya, gerakan meniup pipi ini hampir sama dengan meniup balon, yang membedakan yaitu kita harus menahan udarahnya agar tidak keluar dari mulut kita. Lakukan secara bergantian antara pipi kanan dan kiri.

  1. Gerakan X-O

Ini termasuk gerakan yang sederhana kamu hanya menghafalkan huruf X dan O selama kurang lebih satu menit. Sebaiknya lakukan gerakan ini menjelang tidur atau ada waktu luang. Dan gerakan ini bisa membuat kulit pipi menjadi lebih kencang.

  1. Tersenyum

Tersenyum juga merupakan salah satu cara meniruskan pipi. Hal ini dikarenakan otot yang tegang akan menjadi lebih rileks ketika kamu tersenyum.

Itu dia beberapa cara meniruskan pipi yang tembem. Namun kembali lagi jika segala usaha belum bisa membuahkan hasil tetap bersabar dan jangan lupa bersyukur ya. Semoga artikel ini membantu dan bermanfaat.

Reply