Apa Ciri-Ciri Hamil Anak Laki-Laki

Apa Ciri-Ciri Hamil Anak Laki-Laki

Setiap pasangan yang baru saja menikah tentu pastinya menginginkan hadirnya buah hati di tengah-tengah kebahagiaan anda dan suami namun ada beberapa pasangan yang memang menginginkan hadirnya buah hati butuh kesiapan bukan hanya soal materi namun kesiapan anda dan suami yang akan menjadi calon orang tua kelak. Dan juga ada beberapa factor lain yang memang belum memungkinkan entah karena anda suami masih bekerja atau kuliah atau mungkin anda dan suami sedang berada diluar negeri untuk mengerjakan suatu pekerjan dan masih banyak factor lainnya lagi.

Namun kali ini kami tidak akan membahas soal itu. Kami akan membahas untuk anda dan pasangan yang memang sudah positif dinyatakan dokter bahwa sedang mengandung pastinya hal yang paling di tunggu-tunggu ketika anda USG jenis kelamin buah hati anda. Namun tidak usah khawatir untuk anda yang memang tidak mau USG tidak masalah namun anda sudah harus bisa membedakan bagaimana ciri-ciri hamil anak laki-laki yang akan kami bahas kali ini. Sebenarnya mau laki-laki atau perempuan beberapa orang tua tidak terlalu dijadikan beban, apa saja laki-laki atau perempuan yang terpenting buah hati tumbuh sehat, dan sempurna.

Namun tidak ada salahnya sebelum atau memang anda dan pasangan tidak mau melakukan USG yuk lihat dan rasakan perbedaan dalam sisi keyakinan banyak orang. Namun secara umum membedakan anak laki-laki atau perempuan ini tidak selalu benar, dan ini hanya tebak-tebakan saja untuk pasangan yang memang mau merahasiakan jenis kelamin buah hati. Nah untuk anda pasangan yang memang mengharapkan hadirnya buah hati dengan jenis kelamin laki-laki mari cari tau ciri-cirinya :

  1. Posisi janin yang terletak diatas

Ibu hamil pastinya dapat merasakan dimana janin sedang berada ketika janin menendang menggerakan tubuhnya ibupun akan merasakan. Jika posisi janin terletak diperut bagian atas, bisa kemungkinan janin anda berjenis kelamin laki-laki.

  1. Bentuk perut yang bulat namun lancip

Jika dirasakan dan dilihat perut yang lebih panjang dan semakin membesarnya maka perut ibupun akan semakin terlihat jelas. Jika bentuk perut ibu lancip ke atas maka kemungkinan janin berjenis kelamin laki-laki. Nah jika perut ibu terlihat besar dan bulat namun tidak lancip kemungkinan janin ibu berjenis kelamin perempuan.

  1. Apa yang mau dikerjakan jadi malas (merawat dan membersihkan diri)

Ketika hamil banyak perubahan yang terjadi dan itu bermacam-macam mulai dari yang aneh sekalipun seperti malas untuk merawat dan membersihkan diri. Nah untuk ciri yang satu ini sering kali dinilai oleh orang jawa bahwa ibu sedang mengandung bayi laki-laki. Namun balik lagi ya tebakan ini 100% tidak akurat jadi kadang meleset.

  1. Cepat merasakan rasa malas atau lesu

Jika anda salah satu ibu yang merasakan ciri ke 4 ini maka ini tanda dan ciri-ciri bahwa jenis kelamin janin anda adalah laki-laki.

  1. Menyukai makanan asin dan gurih

Setiap ibu hamil pasti akan mengalami yang namanya ngidam, ngidam ini beragam mulai dari yang asem, pedas dan rasa lainnya diinginkan ibu hamil. nah ciri yang ke 5 ini ibu akan lebih sering bahkan lebih menyukai makanan asin dan gurih maka kemungkinan janin memiliki jenis kelamin laki-laki.

  1. Janin yang bergerakan yang lebih agresif

Di saat kehamilan anda sudah memasuki usia 4 dan 7 bulan maka disini pergerakan janin semakin terus dirasakan. Dan biasanya janin yang berjenis kelamin laki-laki akan lebih agresif dan sering menendang dengan keras. Ibupun akan merasakan rasa nyeri dikarenakan tendangan janin yang kencang. Berbeda dengan janin jenis kelamin perempuan ia akan lebih kalem dan tenang dan gerakan teratur.

Itu dia beberapa ciri-ciri hamil anak laki-laki. Semoga artikel kami membantu semua ibu hamil yang memang memutuskan untuk tidak melakukan USG (namun tetap konsultasikan ke dokter). Semoga beruntung ya bunda untuk mendapatkan calon buah hati laki-laki.

Reply