Apa Saja Tanda Akan Melahirkan Bayi Laki-Laki?

Apa Saja Tanda Akan Melahirkan Bayi Laki-Laki

Ketika anda dinyatakan positif hamil pasti rasanya sungguh bahagia hal yang paling membuat bahagia ketika anda dan suami sudah mengetahui jenis kelamin buah hati anda setelah dilakukan USG. Kali ini yang akan kami bahas yaitu bayi laki-laki. Apapun jenis kelaminnya mau laki-laki atau perempuan yang pasti orang tua menginginkan buah hatinya terlahir dengan sehat dan sempurna. Namun ketika keinginan dari salah satunya entah ibu atau ayah yang menginginkan bayi laki-laki ini merupakan hal yang sangat di impikan dan menjadi kenyataan. Karena memiliki jenis kelamin laki-laki saat ini merupakan salah satu hal yang langka.

Untuk itu ada beberapa orang tua yang memang melakukan berbagai cara agar mendapatkan keturunan laki-laki. Dan kami akan membahasnya lewat artikel kali ini apa saja tanda-tanda akan melahirkan bayi laki-laki dan ibupun peka bahwa sedang mengandung bayi laki-laki, simak berikut ini :

  1. Ibu menjadi pendiam, seadanya saja atau cuek

Yang akan dirasakan pada ibu yaitu tidak suka berdandan, menjadi apa adanya saja. dan ibu akan menjadi lebih cuek terhadap penampilan tentu ini sangat berbeda ketika ciri-ciri ibu mengandung bayi perempuan.

  1. Bentuk perut yang lebih bulat

Ciri lainnya bisa dilihat dari bentuk perut yang bulat menyerupai sebutir telur.

  1. Ukuran dan bentuk payudara yang berbeda

Jika ibu sedang mengandung bayi laki-laki payudara kanan akan terlihat lebih besar dibandingkan dengan payudara kiri.

  1. Tidak mengalami morning sickness

Morning sickness seperti mual dan muntah biasanya menyerang di masa waktu kehamilan. Namun jika ibu akan mengandung bayi laki-laki maka ibu tidak akan merasakan moring sickness sama sekali.

  1. Berat badan naik dengan cepat

Rata-rata ibu yang mengandung bayi laki-laki, maka ibu akan lebih suka mengkonsumsi makanan yang berkalori tinggi. itu dia sebabnya berat badan ibu naik drastic.

Itu dia beberapa tanda-tanda akan melahirkan bayi laki-laki semoga bermanfaat dan tetap bersyukur ya bunda apapun keputusannya jika sudah di USG. Semoga bermanfaat dan semoga beruntung mendapatkan buah hati laki-laki.

Reply