Apakah Adopsi Anak Cara Tepat Memancing Kehamilan?

Apakah Adopsi Anak Cara Tepat Memancing Kehamilan

Setiap pasangan yang baru saja menikah tentu menginginkan hadirnya buah hati lahir kedunia menjadi dambaan dan keinginan semua pasangan. Terutama untuk anda dan suami yang sudah menikah cukup lama umurnya dan akhirnya dikaruniai seorang anak. Tidak segera memiliki buah hati ditengah-tengah keluarga, memicu pasangan suami istri untuk mengadopsi anak dengan maksud sebagai pancingan agar sang istri cepat hamil. Seperti yang akan kita bahas kali ini yaitu apakah adopsi anak cara tepat memancing kehamilan? Mitos atau fakta?

Karena saat berbicara adopsi maka tujuannya adalah memiliki sebuah keluarga, dimana hubungan batin yang harus dibina antara anak dan orang tua harus terbina apapun hubungan biologisnya. Banyak sebagian orang berfikir dan beranggapan jika dengan mengadopsi anak, maka ia akan lebih mudah memiliki anak dan ternyata anggapan tersebut tidak benar/mitos.

Setiap pasangan ingin mempunyai anak hadir di tengah-tengah kebahagian kalian berbeda-beda ada yang ingin mempunyai dengan waktu yang cepat ada juga yang ingin menikmati waktunya berdua dengan suami atau belum siap. Jika suami atau istri didesak untuk mempunyai keturunan akan membuat salah satunya tidak merasa nyaman untuk itu jangan terlalu ikut campur dalam urusan mereka pasangan yang memang belum diberikan kepercayaan mempunyai momongan atau anak. Jika anda salah satu wanita yang sering di cecar anda harus punya anak ini sangat tidak baik karena dapat menggangu psikologi lebih menurun dan memicu stress yang tinggi berpengaruh juga mengapa anda tak kunjung hamil.

Untuk itu anda jangan terlalu bersemangat untuk mengadopsi anak jika anda punya dan beranggapan seperti itu. Mulai saat ini persiapkan mental anda sebelum memutuskan tindakan tersebut. Anda juga sebagai orang tua perlu mempersiapkan diri anda bahwa anak yang hendak anda adopsi mungkin tidak akan seperti yang anda harapkan dan bayangkan. Karena semuanya balik lagi kepada kehendak Tuhan jika memang belum anda perlu bersabar dan berdoa. Jadi mulai sekarang semua itu mitos jadi jangan berfikir bahwa semuanya semata untuk memancing anda agar hamil ya bunda. Bersabar sampai waktunya tepat dan sebisa mungkin anda omongkan kepada keluarga besar agar tetap terjadi secara harmonis. Dengan persiapan mental yang kuat.

Reply