Bagaimana Cara Cepat Hamil? Yuk Kenali Waktu Ovulasi

Bagaimana Cara Cepat Hamil Yuk Kenali Waktu Ovulasi

Setelah sibuk mengurusi persiapan pernikahan dan prosesi menikah, tentu hal yang diinginkan adalah persiapan kehamilan bagi pasangan yang baru saja menikah. Dimana mereka sudah mempersiapkan program kehamilan serta hal-hal yang berkaitan dengan kehamilan. Namun, bagaimana apabila kehamilan itu tidak kunjung datang setelah menjalani program kehamilan ? pasti mereka bertanya-tanya bagaimana cara cepat hamil dan kebanyakan orang pasti menjawab Kenali waktu ovulasi. Jadi jawaban atas bagaimana cara cepat hamil ? kenali waktu ovulasi.

Ovulasi atau dikenal dengan masa subur sangat diperlukan bagi anda yang ingin cepat-cepat hamil. Ovulasi terjadi pada umumnya sekitar 14 hari yang dihitung dari hari pertama menstruasi. Anda dapat menghitungnya disebuah kalender yang anda tandai hari pertama haid kalian lalu menghitung 14 hari kedepan. Cara yang bisa digunakan juga kalian bisa mendownload aplikasi yang memang di khususkan untuk mengetahui menstruasi, mulai dari kharakteristik menstruasi pribadi kalian. nanti secara otomatis, aplikasi tersebut dapat memberitahu anda kapan ada berada dalam masa ovulasi. Adapula tiga cara melacak waktu kehamilan lewat siklus yang nantinya akan menunjukkan kematangan dan juga pelepasan telur.

  • Siklus pertama adalah siklus Folikular. Dimana siklus ini berlangsung dari hari pertama hingga ke-13. Pada siklus ini pertumbuhan folikel akan menghasilkan hormone estrogen yang akan membuat Rahim menjadi lebih mudah dilalui oleh sperma.
  • Kedua adalah siklus Ovulasi. Dimana siklus ini ditandai dengan pendarahan ringan berupa flek atau cairan merah yang diakibatkan terjadinya ovulasi. Pada fase ini mengakibatka tuba falopi dan fimbria membawa sel telur ke dalam tuba falopi.
  • Ketiga adalah siklus luteal. Dimana siklus ini berlangsung setelah ovulasi yaitu hari ke 15 hingga 28. Pada fase ini, produksi sel telur menjadi baah dan memproduksi hormone estrogen dan progesterone untuk mendorong Rahim menerima embrio implantasi.
  • Masa ovulasi juga dapat terjadi dan dikenali secara fisik. Seperti mengalami perubahan cairan serviks yang lebih banyak dan teksturnya akan lebih cair dan warnanya bening, meningkatkan temperature tubuh, hal ini dikarenakan munculnya hormone progestero dalam tubuh saat ovulasi. Lalu ada rasa tidak nyaman pada perut bagian bawah seperti nyeri yang berlangsung beberapa menit.
  • Dan yang terakhir adalah menggunakan alat tes ovulasi. Adapula tips dari dr. rosdiana Ramli, SpOG tentang cara cepat hamil dalam programnya. Di program tersebut, anda akan diberikan informasi mengenai infertilitas-faktor penyebab beserta solusinya, cara terapi penggunaan obat-obatan yang dapat mempercepat kehamilan anda.

Di programnya ini anda akan diberikan tips dan trik bagaimana posisi bercinta yang baik guna memperbesar kemungkinan anda hamil. Anda pun akan diberikan konsultasi gratis dengan beliau mengenai permasalahan yang anda dan pasangan anda hadapi. Program ini pun sudah melalui penelitian medis dan telah menunjukkan hasil yang diharapkan jadi, kalian tidak perlu khawatir.

Nah itu dia beberapa informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan membantu kalian agar mendapatkan calon buah hati.

Reply