Bagaimana Cara Cepat Memanjangkan Rambut, Ada 5 Cara Simak Berikut!

Bagaimana Cara Cepat Memanjangkan Rambut, Ada 5 Cara Simak Berikut!

Rambut tentunya mahkota untuk semua orang terutama wanita. Rambutpun sebagai penunjang penampilan seorang perempuan. Apalagi seperti yang kita ketahui bahwa perempuan sangatlah menjaga penampilannya dari atas sampai bawah. Oleh karena itu orang-orang dahulu sering memanjangkan rambutnya. Karena rambut pada zaman dahulu juga menunjukkan status orang. Rambut yang indah dan terawatt pastinya merupakan idaman setiap orang. Rambutpun bisa menjadi cermin sikap dan sifat seseorang.

Nah berbicara soal rambut, wanita selalu menginginkan rambut panjang, karena wanita yang memiliki rambut pendek atau sedang bisa dibilang orangnya kurang feminine atau memang ada alasan tersendiri mengapa dia memotong rambutnya. Dan banyak orang yang menginginkan untuk memiliki rambut panjang. Dengan begitu mereka akan berusaha untuk bisa memanjangkan rambut kembali. Berhubungan dengan hal itu, kami akan membahas seputar cara cepat memanjangkan rambut tentunya dengan cara alami yang tidak mengandalkan sekedar shampoo atau obat-obatan lainnya jadi tidak perlu takut kaena tidak ada efek samping yang buruk bagi tubuh kita. simak berikut ini :

  1. Minyak kemiri

Sudah tidak diragukan lagi jika minyak kemiri merupakan bahan alami yang paling sering digunakan untuk memanjangkan rambut dan mengatasi kebotakan.

  1. Santan

Santan memang sudah dikenal sebagai penyubur rambut. Bahan yang digunakan adalah ekstrak dari santan itu sendiri dan ini bagus untuk memanjangkan rambut anda.

  1. Telur

Ini terdengar ekstrim karena telur yang amis harus dibalurkan kerambut. Namun cara ini digunakan untuk memanjangkan rambut secara alami yang dipakai hanya kuning telurnya saja ya. karena kuning telur dapat menyuburkan rambut secara alami.

  1. Kulit apel

Seperti yang kita ketahui bahwa pada bagian apel, kulitnya memiliki banyak kandungan antioksidan dan polifenol yang dapat membantu merawat rambut kamu.

  1. Teh hijau

Teh hijau memiliki kandungan tinggi antioksidan. Fungsi dari antioksidan tersebut sebagai pelindung rambut dari radikal bebas dan juga melancarkan peredaran darah. Maka rambut dapat tumbuh dengan subur.

Itu dia beberapa cara cepat memanjangkan rambut dengan cara alami. Selain menggunakan cara yang dari luar, penting juga menggunakan cara yang dari dalem. Anda jangan lupa untuk mengkonsumsi berbagai suplemen yang mengandung vitamin B, B6, asam amino, dan sebagainya. Vitamin tersebut membantu untuk merangsang pertumbuhan rambut menjadi lebih cepat. Sehingga memanjangkan rambut dalam waktu seminggu bukanlah hal yang mustahil. Makanan yang bisa anda konsumsi yaitu telur, kacang-kacangan, unggas, daging sapi, susu dan sebagainya. Rawat juga rambut dengan rutin untuk keramas dan mencuci rambut kita. Hindari menggunakan bahan-bahan kimia yang berbahaya karena ini bisa memicu kerontokan rambut. Semoga artikel ini bermanfaat, selamat mencoba.

Reply