Bagaimana Cara Menebalkan Alis Dengan Cara Sederhana

Bagaimana Cara Menebalkan Alis Dengan Cara Sederhana

Alis bukan hanya berperan penting dalam melindungi mata dari tetesan air atau keringat, namun termasuk bingkai pada lekukan wajah sehingga mempercantik setiap penampilan. Selain alis, bulu mata yang indah juga diimpikan oleh setiap wanita. Karena bulu mata yang lentik menjadi daya tarik tersendiri bagi kepercayaan diri wanita. Sehingga banyak juga pria yang akan meliriknya. Dengan berkembangnya jaman yang semakin maju banyak cara yang bisa diwujudkan dalam mempercantik alis dan mulut mata anda.

Mulai dari sulam alis, extention bulu mata. Itu cara cepat agar tidak repot lagi memakai pensil alis, atau mascara. Namun beberapa wanita mempercayai bahwa segala sesuatu yang instan itu tidak akan bertahan lama dan pastinya akan berdampak adanya efek samping yang justru akan memakan biaya yang banyak akibat efek samping yang ditimbulkan. Dan kali ini kami akan memberikan artikel tentang cara menebalkan alis dengan cara sederhana dan pastinya setiap orang mau mempunyai alis yang tebal, simak berikut ini :

  1. Minyak kelapa dan kulit lemon

2 bahan ini ternyata lebih efektif dalam menebalkan alis dan juga bulu mata. Langkah pertama siapkan minyak kepala lalu masukkan ke dalam wadah secukupnya saja. campurkan kulit lemon yang telah diserut lalu aduk. Dan selanjutnya usapkan secara perlahan pada alis dan sekitar bulu mata yang sebelumnya dicelupkan di kapas. Lakukan ini pada malam hari, diamkan semalaman, lalu paginya dibilas.

  1. Minyak zaitun

Minyak zaitun memang sudah tidak diragukan lagi, bahan alami ini bermanfaat baik dalam dunia kecantikan. Minyak zaitun sendiri mampu mengatasi masalah wajah. Kesehatan rambut, dan tentu dapat menebalkan alias dan bulu mata. Caranya cukup oleskan pada daerah alis dan bulu mata sambil dilakukan teknik pemijatan khusus alisnya. Aplikasikan sebelum tidur malam. Bersihkan pagi harinya. Lakukan secara konsisten agar lebih optimal.

  1. Minyak almond

Minyak almond tidak kalah hebatnya dalam mempercepat pertumbuhan rambut alis begitupun pada bulu mata. Kandungan yang ada didalam almond yaitu vitamin E. caranya yaitu mudah usapkan minyak almond pada area alis dan bulu mata secara perlahan. Jangan lupa untuk lakukan dengan rutin dan lihat hasilnya pada alis dan bulu mata anda.

  1. Lidah buaya

Selain untuk kesehatan lidah buaya sangat bagus untuk kecantikan. Anda bisa menerapkan lidah buaya dalam perawatan rambut dan wajah termasuk alis dan bulu mata sebagai penyubur yang alami. Caranya ambil gel atau lendir dari daging lidah buaya lalu oleskan pada alis dan bulu mata aplikasikan dengan perlahan dan hati-hati jangan sampai terkena kontak mata. Usahakan untuk pemakaian rutin agar mendapat hasil yang sesuai dengan keinginan.

  1. Kemiri

Pastinya kemiri sudah banyak yang mengetahui bahwa memang tujuannya untuk menebalkan rambut, dan juga ini bisa untuk menebalkan alis dan bulu mata. Caranya yaitu sangria hingga terlihat gosong, tumbuk sampai minyaknya keluar. Lalu gunakan minyak kemiri tersebut dan oleskan pada alis dan bulu mata dengan bantuan cotton bud. Lakukan dengan cara hati-hati dan pelan-pelan. Gunakan cara ini pada malam hari, dan diamkan sampai semaleman.

Itu dia beberapa cara menebalkan alis yang mudah diterapkan dan jangan lupa untuk pemakaian rutin agar hasilnya bisa terlihat. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan anda bagaimana cara alami yang bisa digunakan untuk menebalkan alis. Jika masih ada yang alami, ngapain harus keluar biaya yang banyak demi mendapatkan proses yang instan namun tidak dalam jangka panjang. Selamat mencoba.

Reply