Cara Menghilangkan Mata Panda Yang Menggangu

Cara Menghilangkan Mata Panda Yang Menggangu

Ini dia keluhan yang sangat sering dijumpai banyak orang terutama wanita, setiap orang tentu mempunyai kesibukan masing-masing yang membuat mata menjadi lelah dan munculnya namanya mata panda yang sangat menggangu banyak factor yang bisa diakibat dari munculnya mata panda. Kurangnya istirahat, mudah lelah jadi pertanda tekanan darah rendah. Dan kali ini kami akan membahasnya juga bagaimana cara menghilangkan mata panda. Mata panda bukan berarti mata kita sama dengan hewan panda ya tapi itu sebutan kantung mata yang hitam dan besar yang membuat penampilan kita terasa kurang menarik pada dasarnya mata panda bukanlah masalah kesehatan yang serius dan membahayakan.

Dengan perkembangnya jaman yang semakin maju untuk perempuan sudah ada conceler yang digunakan pada makeup untuk menyamarkan mata panda. Namun tentu pasti setiap wanita mau menghilangkan kantung mata dengan cara alami dan cepat bukan? Langsung aja simak berikut ini cara menghilangkan mata panda secara alami dan mudah :

  1. Kompres dengan es batu

Ini sudah ada contohnya, bisa anda perhatikan pemain tinju ketika sedang istirahat ditengah-tengah jalannya pertandingan, petinju dikompres wajahnya terutama bagian mata dengan waslap yang sudah dicelupkan kedalam air es, atau menggunakan batu es yang sudah dimasukkan ke dalam kantung. Caranya siapkan beberapa potong es batu, lalu masukkan dalam waslap, tempelkan waslap pada mata, lalu biarkan selama 15 menit, rasakan sensansi dingin yang menyegarkan pada mata. Lakukan dengan rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

  1. Kompres dengan kantung teh

Cara ini sangat mudah dan murah, namun banyak orang yang belum mengetahuinya. Teh mengandung zat tannin yang berguna untuk mengecilkan pori-pori dan mengencangkan kulit secara alami. Caranya siapkan dua buah kantung teh apa saja, celupkan kantung teh pada air es, lalu gunakan kantung teh untuk menutup area mata dan biarkan selama 20 menit.

  1. Irisan mentimun

Untuk yang satu ini tentu tidak akan asing lagi, buah yang mengandung banyak air ini sudah banyak dipraktekan oleh banyak orang dan memang sudah terbukti khasiatnya untuk menghilangkan mata panda. Caranya potong mentimun berbentuk bulat usahakan jangan terlalu tebal dan juga jangan terlalu tipis, tempelkan irisan mentimun pada mata, posisikan dengan cara tiduran agar memudahkan anda menempel mentimun pada mata. Biarkan selama 30 menit lalu rasakan kesegarannya.

  1. Sendok dingin

Cara satu ini terbilang cukup aneh dan belum banyak orang mengetahuinya. Namun cara ini cukup efektif dan seringkali digunakan untuk mengatasi mata panda. Caranya cukup siapkan sendok makan pastikan sendok tersebut bersih, lalu rendam sendok dalam air es selama kurang lebih 15 menit dan tempelkan pada area mata hingga rasa dinginnya habis.

  1. Irisan tomat

Bukan hanya mentimun yang dapat digunakan untuk menghilangkan mata panda, tapi irisan tomatpun mampu menghilangkan kantung mata dan sama mudahnya dengan mentimun.

Itu dia 5 cara mudah dan cepat menghilangkan kantung mata yang alami dan tidak perlu mengeluarkan isi dompet yang berlebihan. untuk mendapatkan hasil yang cepat lakukan dengan rutin dan mulailah menerapkan gaya hidup sehat, salah satunya tidur cukup dan berkualitas. Semoga bermanfaat.

Reply