Cara Promil Alami Yang Mudah Dilakukan

Cara Promil Alami Yang Mudah Dilakukan

Setelah menikah tidak semua pasangan langsung cepat dikaruniai momongan. Ada beberapa pasangan yang harus menunggu berbulan-bulan bahkan tahun. Banyak pro kontrak yang terjadi terutama di social media yang sekarang apapun serba sosmed. Dan jika lagi kamu ada public figur yang berpengaruh besar terhadap sosmed. Banyak pertanyaan yang DM “udah isi ya? kapan hamil? Sebenernya kalian merencanakan mempunyai momongan atau tidak?” dan lain sebagainya pertanyaan.

Untuk itu ketika diluar sana pasangan yang membuang atau ibu yang membuang anak kandungnya sendiri itu rasanya miris dan menyakitkan untuk beberapa pasangan yang memang sulit untuk dikarunia momongan rasanya itu sangat berharga mengapa sampai sekarangpun masih ada anak dibuang diberita selalu booming. Ketika memang kita berani berbuat sesuatu kita juga harus berani tanggung jawab ya, dan apapun keadaannya tetap harus bersyukur karena diluar sana banyak sekali pasangan menginginkan buah hati. Namun kami tidak ingin membahas berita yang tidak pernah stop. Kami akan membahas cara promil alami yang tentu mudah dan tidak memakan banyak biaya, simak berikut :

  1. Jangan menunda

Entah ini mitos atau fakta, kenyataannya banyak orang menasehati beberapa pasanga yang baru saja menikah untuk tidak menunda kehamilan. Karena katanya kalau menunda, jadi susah dikasih. Percaya tidak percaya namun alangka baiknya jika memang kita sudah siap menjadi peran kita entah suami atau istri kita juga harus siap menjadi orang tua untuk anak kita.

  1. Sugesti

Setiap sugesti terjadi dibawah alam sadar kita. Ada beberapa orang memberikan anggapannya bahwa ketika sudah siap segala hal dari awal menikah. Banyak hal positif yang memang terkandung didalamnya dan syukur Tuhan tau apa yang kita butuhkan dan kitapun sudah siap menjadi orang tua yang baik akhirnya diberikan karunia.

  1. Jangan minder

Mempunyai anak bukan suatu perlombaan ya, entah kamu dengan teman kamu siapakah yang menjadi orang tua terlebih dahulu tapi semua balik lagi ke diri kita masing-masing, sudah siapkah kita punya anak? Tidak terlalu difikirkan jika memang belum diberikan dari Tuhan, mungkin waktunya belum tiba dan percayalah ada waktunya akan datang.

  1. Tidak perlu buru-buru promil

Ada beberapa pasagan yang memang terburu-buru gak sabar mau segera mendapatkan momongan sehingga melakukan inseminasi buatan atau langsung memutuskan bayi tabung. Seperti yang diketahui harga dan biaya yang tidak sedikit dan tidak sebaiknya dilakukan itu karena tidak semua promil harus langsung diputuskan program inseminasi dan bayi tabung.

Itu dia beberapa cara promil yang aman dan alami dan yang tidak boleh dilakukan. Tidak ada salahnya suami juga diberikan vitamin zegavit, untuk membantu meningkatkan kualitas sperma, yang diminum selama 30hari ketika program. Selama promil dokter menganjurkan untuk tidak terlalu capek dan stress karena kedua factor ini dapat menurunkan kesempatan untuk hamil. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa anda jadikan informasi lebih ketika promil. Semoga beruntung bunda.

Reply