Kehamilan Menular Kita Ulas Berikut Ini Apakah Kehamilan Bisa ‘Menular’

Kehamilan Menular Kita Ulas Berikut Ini Apakah Kehamilan Bisa ‘Menular’

Ini pembahasan yang sedikit membuat orang resah, apakah kehamilan bisa ‘menular’ kebayang pastinya kalau kamu sedang hamil dan dekat dengan banyak teman dan itu akan menular. Waktu anda menggelar pernikahan pastinya ini moment yang tidak boleh di lewatkan, rasanya menyenangkan ketika anda menggelar pernikahan dan ternyata teman dekat kita melaksanakan hari pernikahannya. Ketika anda diberikan karunia dan positif mengandung tenyata moment ini dirasakan juga pada teman anda yang baru saja menikah rasanya gembira karena tentu bisa berbagi informasi.

Secara tidak sengaja ini juga pasti bisa dialami anda contohnya ketika anda pergi kerumah teman dan ternyata teman anda sedang mengandung juga ini tentu hal hal tidak terduga bisa terjadi. Dan kami akan membahasnya menurut penelitian kehamilan memang bisa menular karena ikatan persahabatan atau pertemanan.

Padahal secara teori kehamilan adalah sebuah proses yang terjadi sebab adanya pembuahan dari sel sperma yang masuk kedalam indung telur yang diproduksi pada saat wanita ovulasi, lalu bagaimana kondisi kehamilan seperti ini dapat terjadi? Penularan yang di maksud tidak terjadi melalui kontak fisik, melainkan melalui kontak emosional. Terutama jika anda sering mengunjungi teman anda dan sering melakukan kontak seperti bercengkrama berpegangan tangan dan mengelus-elus perut teman anda yang akan membuat anda hamil.

Pasti anda bertanya mengapa pertemanan bisa menularkan kehamilan. Ketika teman anda sedang mengandung dan anda baru saja menikah tentunya menginginkan kehadiran calon anggota baru ditengah-tengah nah untuk mempersiapkan ketika anda akan segera mengandung bisa anda bertukar informasi yang nyata untuk anda dapat belajar. Informasi positif ini bisa membuat anda bisa mendapatkan kehamilan.

Contohnya saja ketika anda dan pasangan masih menunda untuk mempunyai keturunan ketika melihat teman anda yang sangat ingin dikaruniakan seorang anak, anda bisa termotivasi dan ingin cepat mendapatkan keturunan. Ketika segala upaya yang dilakukan dan berusaha bersama pasangan tidak akan sia-sia Tuhan pastinya akan memberikan sampai waktunya tiba. Tetap semangat dan sehat selalu dan tentunya persiapkan segala hal untuk menyambut kedatangan anggota baru di tengah-tengah kebahagiaan anda dan pasangan.

Reply