Kenali Tanda-Tanda Melahirkan Anak Laki-Laki

Kenali Tanda-Tanda Melahirkan Anak Laki-Laki

Bagi setiap pasangan yang baru saja menikah tentu menginginkan kehadiran buah hati menjadi dambaan dan impian semua. Menanti perkembangan mereka mulai dari beberapa minggu sampai perkembangan janin ke 9 bulan menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Untuk anda ibu yang baru pertama kali mengandung anak pertama dan sebentar lagi akan menjalani proses persalinan ini sangat perlu diketahui ibu mengenai tanda-tanda melahirkan sehingga segalanya sudah dipersiapkan dengan matang. Ada beberapa calon orang tua yang memang ingin mengetahui jenis kelamin buah hatinya, namun ada juga yang memang merahasiakannya hingga saatnya nanti diberitahu. Nah untuk anda salah satu orang tua yang memang tidak mau melakukan USG karena memang mau merahasiakannya agar surprice kami akan membahasnya tanda-tanda melahirkan anak laki-laki yang mungkin ini anda alami, simak berikut ini :

  1. Ibu akan lebih cuek dan tidak memperhatikan sekitarnya

Ibu hamil yang akan memiliki buah hati laki-laki tidak suka berdandan, terkesan cuek. Tidak memperhatikan sekitarnya sehingga tidak suak berdandan. Berbanding terbalik ketika mengandung bayi perempuan ibu akan lebih sering berdandan dan peduli akan sekitarnya.

  1. Bentuk perut lebih bulat

Ini bisa juga menjadi tanda yang terlihat. Perut ibu akan terlihat lebih bulat. Dan cenderung mirip menyerupai sebutir telur yang. Ini bisa menjadi tanda bahwa anda sedang mengandung bayi laki-laki.

  1. Bentuk dan ukuran payudarah berubah

Pada layaknya ibu hamil perubahan di tubuh ibu semakin terasa dan signifikan. Nah untuk tanda-tanda melahirkan anak laki-laki juga dirasakan pada perubahan payudara. Bentuk payudara yang kanan terlihat lebih besar dibandingkan dengan payudara kiri.

  1. Tidak mengalami gejala morning sickness

Pada kondisi yang normal ibu hamil akan mengalami yang namanya morning sickness dimana gejala mual dan muntah ini menyerang saat kehamilan. Nah ini tidak berlaku untuk ibu yang sedang mengandung buah hati laki-laki karena tidak akan merasakan morning sicknes sama sekali.

  1. Bertambahnya berat badan

Untuk ibu hamil yang mengalami pertambahan berat badan bukan suatu yang kaget lagi karena setiap ibu hamil akan mengalami ini. Nah jika ibu sedang mengandung bayi laki-laki tanda lainnya ibu akan lebih suka mengkonsumsi makanan dengan tinggi kalori. Dan ini akan mengakibatkan pertambahan berat badan ibu naik dengan drastic. Beda ketika sedang mengandung anak perempuan pertambahan berat badannya tidak akan sedrastis anak laki-laki.

Semoga artikel ini membantu dan bisa dijadikan wawasan informasi yang luas jika memang ibu tidak menginginkan USG buah hatinya. Bisa kenali tanda-tanda di atas agar ibu bisa mewanti-wanti jika ingin membelikan persiapan sebleum ia dilahirkan. Semoga bermanfaat.

Reply