Manfaat Unsalted Butter Untuk Bayi

Manfaat Unsalted Butter Untuk Bayi

Unsalted butter atau yang sering dikenal dengan UB yang biasanya dituliskan dalam menu-menu MPASI bayi. UB adalah singkatan dari Unsalted Butter, salah satu jenis lemak tambahan yang biasa digunakan dalam MPASI bayi. Secara lemak tambahan sangat penting untuk tumbuh kembang buah hati anda. Perlu diketahui pertumbuhan badan dan otak banyak didukung oleh keberadaan lemak dalam asupannya karena lemak membantu membangun selubung myelin di sekitar syaraf dalam otak dan sumsum tulang belakang.

Selubung myelin berfungsi menciptakan isolasi untuk sistem saraf pusat yang bagus untuk proses perpindahan data juga informasi. ASI juga mengandung banyak lemak. Bahkan jika kita bisa mengeluarkan semua unsur cairan dari ASI, kandungan lemaknya ada sekitar 50 persen. Jadi, lemak memang sangat diperlukan oleh bayi. karena itu dalam MPASI-nya, bayi juga butuh lemak.

Salah satunya adalah unsalted butter ini adalah butter sangat bergizi, memberikan lemak dan kolesterol yang diperlukan, juga vitamin A, asam linoleat terkonjugasi dan asam lemak esensial. Disarankan untuk selalu memilih mentega tawar karena garam belebih tidak baik untuk ginjal bayi untuk itu ibu harus lebih memilih yang terbaik untuk buah hati terutama jangan memberikan dengan kandungan garam yang banyak dahulu.

Itu dia beberapa informasi yang bisa kami berikan tentang manfaat unsalted butter untuk bayi. Semoga bermanfaat dan dapat anda jadikan wawasan informasi untuk banyak orang. selamat mencoba.

Reply