Mari Mengenal Metode Terbaru Pengujian Human Chorionic Gonadotropin (HCG)

Mari Mengenal Metode Terbaru Pengujian Human Chorionic Gonadotropin (HCG)

Ketika anda ingin mengenali struktur dan system didalam tubuh memang tidak sederhana bahkan beberapa peralatan modern dan canggih kini dapat menjelaskan susunan yang lebih rumit sehingga menyempurnakan penemuan sebelumnya. Tentu saja penemuan terbaru akan membantu ahli medis dalam menerjemahkan secara akurat, cepat dan mudah konidis seseorang. Tentunya ketika anda melakukan pemeriksaan disitu perubahan kondisi seseorang akan lebih mudah di artikan. Salah satu upaya medis untuk melakukan aktivitas tersebut adalah dengan menggunakan pengujian di laboratorium. Seperti yang akan kami bahas yaitu salah satu cara baru mendeteksi kehamilan dengan menggunakan pengujian human chorionic gonadotropin (HCG), dan mari mengenal metode terbaru pengujian human chorionic gonadotropin (HCG) seperti apa :

Human chorionic / HCG ini memiliki 2 berkas genetic CGA dan CGB. Pada saat kehamilan umumnya dilakukan pemeriksaan salah satunya dengan melakukan false negative uji imunologik kehamilan. Dalam fase ini hanya terjadi presentase 2% dari keseluruhan pengujian yang terlalu dini yaitu pada usia kehamilan dibawah 6 minggu. Sedangkan pada false positif terjadi pada 5% dari keseluruhan uji kehamilan. Pada sebuah penelitian HCG memiliki akurasi 95-98% sehingga terkadang pengujian kehamilan secara hormonal jarang dilakukan dikarenakan khawatir dengan hasil yang kurang memuaskan.

Pada saat pemeriksaan dalam metode lebih lanjut maka dapat menggunakan uji radioreceptorassy dan juga radioimmunoassay yang lebih sensitive dalam mendeteksi HCG apabila dibandingkan dengan uji kehamilan lainnya. Walaupun pada dasarnya metode tersebut membutuhkan peralatan yang lebih modern dan juga tenaga ahli yang sudah professional. Pemeriksaan yang melibatkan dan mengandalkan metode ini akan lebih spesifik seperti gilkoprotein subunit beta yang berhubungan dengan kehamilan.

Sehingga dengan menggunakan metode tersebut HCG dapat dideteksi satu minggu setelah konsepsi. Bahkan pengujian ini akan memberikan informasi mengenai usia kehamilan dan juga sensitive yang dipakai dalam intrumen uji kehamilan. Disarankan agar bunda bisa mendapatkan hasil yang akurat bisa menggunakan metode B dengan menggunakan cara ini akan mengabsorbsi antibody dengan hasil yang sangat sensitive jangan takut kalau ini akan memakan biaya yang besar, karena ini tidak membutuhkan biaya yang tinggi. Selalu konsultasikan kepada dokter anda agar anda bisa mengetahui lebih jelas.

Reply