Mau Mengabadikan Ketika Hamil? Ide Foto Di Masa Kehamilan

Mau Mengabadikan Ketika Hamil Ide Foto Di Masa Kehamilan

Melihat perkembangan yang semakin maju dari hari kehari semakin banyak hal modern yang terjangkau dan cangih anda bisa dapatkan. Tentunya ketika masa kehamilan anda adalah moment yang tidak boleh di lewati dan pastinya harus diabadikan agar bisa mengenang waktu kehamilan anda dan setelah melahirkan berharap orang tua bisa menceritakan dan memberitahu kepada anaknya ‘ini loh nak ketika kamu sejak masih ada didalam kandungan’. Bahkan anda dapat membuat jurnal kehamilan yang mengisahkan perjalanan anda dari trimester pertama hingga persalinan. Bahkan ilmu dan pengetahuan anda bisa anda bagikan kepada banyak ibu yang sedang mengandung.

Kehamilan merupakan hal yang harus dirasakan dengan penuh rasa syukur, anda bisa menikmati ide foto di masa kehamilan dengan ide foto yang simple namun hasilnya keren banget. Buatlah masa kehamilan adalah masa seru dimana ini hanya terjadi sekali seumur hidup anda. Didukung oleh teknologi yang semakin canggih anda bisa foto tidak perlu pakai kamera yang mahal, cukup dengan handphone / smart phone yang canggih anda bisa mengabadikan setiap moment agar bisa jadi satu album foto selama kehamilan yang wajib anda miliki.

Dan kali ini kami akan memberikan beberapa tips ide foto selama kehamilan yang mungkin bisa menjadi inspirasi anda :

  1. Perjalanan kehamilan

Anda bisa mulai mengabadikan kehamilan anda dimulai dari kehamilan anda satu bulan. Anda bisa terus foto dengan fose/model gaya yang sama ketika semakin membesarnya kehamilan anda. Ide simple ini bisa anda tambahkan dengan catatan yang menyenangkan selama kehamilan.

  1. Libatkan suami anda

Foto kehamilan anda semakin berkesan jika bisa anda libatkan suami anda didalam foto itu. Banyak berbagai cara mulai dari baju yang dipakai yang mengartikan anda dan suami semakin menanti-nanti buah hati lahir kedunia. Siapkan waktu yang pas dengan suami anda sehingga sama-sama bisa meluangkan waktu untuk pergi ke studio foto atau bisa foto dirumah dengan latar yang simple namun berkesan keren.

  1. Hadia terindah dari Tuhan

Anda bisa memakai baju yang sama dengan suami yang menunjukkan bahwa anda sangat bersyukur bisa diberikan kepercayaan mempunyai keturunan.

  1. Libatkan anak anda

Apalagi jika anda yang sedang mengalami kehamilan kedua, anak bisa melibatkan anak pertama anda dengan gaya foto bahwa anak pertama anda sedang menunggu kelahiran adiknya.

  1. Belly art

Anda bisa melukis perut anda dengan bahan alat lukis yang aman untuk perut, pastikan anda membelly art dengan aman dan nyaman dikulit anda.

  1. Menggunakan media air

Anda dapat menggunakan baju renang yang cantik dan nyaman, anda juga bisa menggunakan baju dengan berbagai model yang cantik agar fotonya semakin keren.

Itu dia beberapa ide menarik untuk anda abadikan ketika kehamilan anda. Jangan menggunakan baju yang sama dengan warna latar, terfokus pada satu tema, anda canggung ketika di foto, angle di atas posisi telantang atau anda terlalu menggunakan tata rias yang berlebihan atau fose yang ekstrim yang membahayakan kehamilan.

Reply