Tampil Cantik Tanpa Mengganggu Perkembangan Janin Selama Hamil, yuk cek selengkapnya

Tampil Cantik Tanpa Mengganggu Perkembangan Janin Selama Hamil, yuk cek selengkapnya

Pada masa kehamilan tentu ada banyak hal yang harus kita perhatikan serta persiapkan mulai dari kebutuhan bayi nanti, makanan yang akan ibu hamil asup, senam kehamilan, istirahat yang cukup, dan lain-lain yang tentu akan menguras tenaga mereka dan alhasil perawatan diri pun tidak terlintas dalam pikiran para ibu hamil karena saat ini mereka hanya ingin focus dalam menjaga janin yang ada didalam kandungan.

Seringkali kita pun berfikir apakah berbahaya jika melakukan perawatan diri agar lebih cantik saat tengah hamil ? apalagi jika pergi ke salon hal yang ditakutkan adalah bahan-bahan kimia yang digunakan oleh salon. Sebagai seorang perempuan pastinya ingin merawat diri mereka dengan baik meski dalam kondisi hamil. Selain hal ini untuk memanjakan diri, membuat suami senang, dan juga orang-orang yang disekitar kita pun melihat ibu hamil yang merawat diri pun tentu akan senang. Hal ini normal adanya dan jangan ragu untuk melakukan perawatan. Karena ada beberapa cara untuk Tampil Cantik Tanpa Mengganggu Perkembangan Janin Selama Hamil. Apa saja ya cara merawat diri tersebut ?  yuk kita cek selengkapnya :

  • Pertama-tama yang harus kalian perhatikan adalah memilih salon yang memang khusus ibu hamil. Karena biasanya salon ini sudah memiliki pengalaman dan bersertifikasi sehingga baik untuk ibu hamil dan bukan salon sembarangan. Mereka akan mengetahui kondisi-kondisi ibu hamil yang memerlukan perawatan. Di salon ini pun akan menyediakan produk perawatan ibu hamil dengan kualitas yang terbaik pula yang pastinya tidak mengganggu perkembangan janin anda.
  • Hindarilah mengubah tekstur dan warna rambut anda karena perawatan ini akan banyak menggunakan bahan kimia dan akan mengganggu perkembangan janin. Namun jika kalian ingin mengubah tekstur serta warna tersebut jangan melakukannya pada trimester pertama dan konsultasikan terlebih dahulu ke dokter agar tidak sembarangan dalam mengambil keputusan.
  • Pilihlah spa yang tepat untuk anda untuk merelaksasikan tubuh anda. Namun saat spa, disarankan untuk memperhatikan beberapa hal diantaranya sauna, steam, atau berendam dikolam hangat yang suhunya tidak boleh sama dengan atau lebih dari 37,5 derajat celcius karena akan membuat pembuluh darah melebar dan membahayakan janin.
  • Gunakanlah produk herbal yang alami dan tentunya aman untuk digunakan ketika anda luluran seperti minyak zaitun atau minyak kelapa. Perlu diketahui untuk tidak melakukan pijat reflexology yang akan memicu terjadinya kontraksi. Anda juga bisa lakukan manicure dan pedicure yang aman untuk ibu hamil.

Nah itu dia beberapa tips dari kami mengenai Tampil Cantik Tanpa Mengganggu Perkembangan Janin Selama Hamil semoga artikel ini bermanfaat dan selamat menunggu kehadiran sang buah hati ya.

Reply