Yuk Kenali Pentingnya Relaksasi Kehamilan Dengan Senam Wajah

Yuk Kenali Pentingnya Relaksasi Kehamilan Dengan Senam Wajah

Ketahuilah dan percaya bahwa setiap rileksasi senam wajah pada seseorang membuat dampak yang baik bagi kesehatan. Seperti yang akan kita bahas kali ini yaitu rileksasi kehamilan dengan senam wajah, tampil cantik adalah salah satu hal yang menjadi dambaan setiap wanita. Bahkan tidak terkecuali pada waktu hamil, tentu bukan hanya wanita pada umumnya yang ingin selalu tampil menarik namun pada waktu hamil ibu ingin setiap penampilannya membuat rasa percaya diri dan nyaman.

Ketika ibu hamil selalu ingin bugar dan sehat salah satunya bisa dilakukan dengan senam wajah. Rileksasi memang sangat penting karena ini bertujuan untuk menghindari stress menjelang persalinan. Dengan menjalani rileksasi maka ibu hamil akan semakin siap menjelang persalinan tiba. Senam wajah aman untuk dilakukan oleh ibu hamil dan tidak akan membahayakan kesehatan ibu hamil dan janin. Senam wajah pada waktu hamil bisa anda lakukan kapan sajah disela-sela waktu beraktivitas. Anda bisa melakukannya minimal tiga kali dalam sehari sehingga hasilnya akan optimal.

Melakukan senam wajah tentunya akan membuat peredaran darah pada wajah menjadi lebih lancar sehingga wajah akan selalu tampak kencang. Tidak ada peraturan yang harus diterapkan dan diharuskan dalam melakukan senam wajah, anda bisa lakukan setiap hari disela-sela aktivitas anda. Kami akan menjelaskan singkat terkait dengan gerakan senam wajah berikut ini :

  1. Anda bisa mengedipkan salah satu mata kemudian tahan beberapa saat dengan 5 hitungan. Lalu letakan dua jari pada bagian pelipis dan tekan atau buka tutup mata. Angat alis kemudian kerutkan dahi sambil mata anda dibuka lebar.
  2. Lalu lakukan gerakan pipi, anda bisa mencoba mengerutkan pipi ke bagian dalam. Tahan dan lakukan beberapa ulangan. Lalu selanjutnya lakukan seperti sedang meniup balon. Senyum lebar dan tahan beberapa detik.
  3. Yang terakhir gerakan bibir ke depan, bibir ke kiri dan ke kanan. Gerakan juga bibir ke atas hidung sehingga lebih lentur.

Gerakan sederhana diatas bisa anda lakukan di sela-sela aktivitas anda untuk membuat pikiran menjadi lebih rileks dan terhindar dari stress. Dengan melakukan senam wajah membuat ibu hamil tampil cantik dan terhindar dari depresi persalinan. Membantu mengencangkan kulit ibu hamil terutama pada bagian wajah. Banyak efek positif yang bisa didapatkan dari senam muka akan berdampak juga buat anda yang punya gangguan tidur. Lakukan senam wajah buat ibu hamil secara rutin dan teratur. Tidak perlu meluangkan waktu khusus ini bisa anda lakukan di selang aktivitas anda.

Reply